Saturday, November 10, 2012

my life story


My life story

nama gue adalah widya permana,orang-orang kebanyakan manggil gue widy atau wai,guw lahir di indonesia tepatnya di jawa barat lebih ke dalam lagi tepat nya di tasikmalaya dan lebih ke dalam lagi nama nya karangnunggal.dilahirkan di tempat sunyi,rimbun,banyak pepohonan "hutan",ditemani rembulan dan lolongan srigala(horor kalii),orang-orang mungkin bilang gue orang hutan tapi eitsss jangan salah gue bukan orang hutan tapi orang yang lahir di hutan jadi gue masih manusia biasa dan gue bakal stress kalau gue di karantina di penangkaran orang utan di kalimantan,bukan penangkaran juga sih,mungkin lebih tepatnya panti orang utan.tinggi badan gue 180 cm(wuihhh lumayan tinggi kan?"sombong").tapi berat badan gue 60 kg,sungguh tidak ideal kan?"sombong gue jadi runtuh" tapi walaupun begitu gue tetap percaya diri,karena gue memang terlahir seperti ini"i was born this way" kalau kata lady gaga.sekarang gue lagi kuliah di salah satu universitas negeri di indonesia,gue lebih milih universitas negeri karena katanya universitas negeri itu lebih murah di banding universitas swasta,tapi menurut gue sih sama aja,sama-sama mahal...gue masih inget waktu gue masih duduk di bangku SD ( di kursi sebenernya) gue selalu di bully sama anak yang lain,mereka manggil gue banci lah,bencong lah cuma karena pas waktu SD gue males olah raga dan sakit-sakitan..pengen rasanya waktu itu teriak dan bilang "woooiii bapuk gue bukan banci gue cowo tulen" sambil nonjokin muka mereka satu-satu.tapi apa daya mereka banyak dan gue sendiri gue udah kaya buah si malakama dah "zzzzzzz",tapi pas SMP gue mulai suka olah raga,sebagian temen-temen gue yang dulunya ngebully gue mulai tunduk dan patuh sama perintah gue."perlu di ketahui gue gk pernah bener-bener punya temen waktu smp dan sma".pernah suatu saat,ada seorang anak yang katanya bapaknya preman datang menghamipiri gue,lalu si anak preman itu bilang "woy setoran",lah gue kan masih baru di tempat itu jadi gue gk ngerti apa-apa,jadi gue jawab seadanya,"situ tukang kredit ya?sorry gue gak pernah kredit apa-apa tuh." dan akhirnya dia pun mengeluarkan taringnya "dia emang punya taring beneran walaupun ukurannya gak sepanjang dracula jadi gue panggil dia krecula (kredit dracula)","woii lu gak tau bapak gue siapa?,gue jawab dengan wajah bego "engga,bapak lu artis sinetron?". krecula mulai mendengus "grrrrr.....bapak gue preman sini!!!",wajah bego "preman???superhero baru ya??dari mana???kalo gitu bapak gue batman aja dah.",dan akhirnya gunung merapi pun meletus dan semburan lavanya mendarat di mata kiri gue.tapi gue gak tinggal diem gue pegang tangannya dan gue pun minta maaf "zzzzzzz",lalu guru-guru berdatangan "fuuuuuuh....nyawa gue terselamatkan,saatnya balas dendam".si krecula pun di hukum berdiri di lapangan.pulang sekolah baru pertanrungan sebenarnya di mulai,si krecula udah siap-siap di kubu merah dan gue pun udah siap di kubu biru,pertarungan di mulai dengan wasit dari jamaika.kita berantem udah kaya anjing sama kucing aja,gak jelas kemana mukul dan nendang,tapi gue patut bangga "merasa bersalah juga sih" karena gigi si krecula copot satu setelah gue uppercut.hahaha..rasain lo!!,sejak saat itu si krecula jadi temen gue.. BERSAMBUNG.

No comments:

Post a Comment

Bottom Top